SELAMAT DATANG DI DEBBYMURY BLOGGER

Semangatlah untuk belajar agar tercapai cita-cita kalian dan janganlah jadi orang yang pemalas

Hasil gambar untuk gif jumpscare

Tuesday, October 23, 2018

cara menggambar graffity

CARA MENGGAMBAR GRAFFITY

Grafiti atau yang biasa dieja graffity atau graffiti ialah coretan pada dinding dengan menggunakan komposisi warna, bentuk, garis serta volume guna menuliskan simbol, kata ataupun kalimat tertentu. Alat yang digunakan dalam pembuatan graffiti biasanya adalah cat semprot kaleng.
Sebelum cat semprot ini tersedia, graffiti umum dibuat menggunakan sapuan cat kuas ataupun kapur. Walau termasuk bagian dari seni, namun seringkali orang melukis graffiti sebagai bentuk dari vandalisme, terutama di dinding-dinding bangunan yang tak terpakai. Graffiti juga memiliki sejarah serta fungsinya sendiri. Selain itu, ada pula langkah-langkah cara pembuatan yang bisa kita ikuti.




Graffiti (plural of graffito: “a graffito”, but “these graffiti”) are writing or drawings that have been scribbled, scratched, or painted, typically illicitly, on a wall or other surface, often within public view.en.wikipedia.org

Tulisan Gambar Grafiti Keren



tulisan grafiti love

Sejarah tulisan graffiti sudah bermula sejak zaman manusia primitif. Pada masa itu, manusia primitif yang tinggal dalam gua akan melukis di dinding sebagai cara komunikasi perburuan. Di masa ini, graffiti digunakan pula sebagai sarana mistisme serta spiritual guna membangkitkan semangat berburu. Perkembangan kesenian di zaman Mesir Kuno juga turut memperlihatkan aktivitas melukis pada dinding piramid.

No comments:

Post a Comment